Sistem Inventory Asset dengan Barcode Sistem merupakan aplikasi yang memusatkan diri pada sistem komputerisasi Inventory Control Asset dari mulai penerimaan Asset, Penempatan Asset pada lokasi unit kerja bahkan sampai perhitungan penyusutan Asset tiap bulannya.

Dengan menggunakan sistem database terpusat dan aplikasi yang “User Friendly”, yang memanfaatkan teknologi Barcode System, dan senantiasa memberikan kemudahan dengan melakukan penerapan System yang sesuai dengan kebutuhan pemakai. Aplikasi ini ditunjang dengan Portable Data Terminal untuk lebih memaksimalkan Stock Opname terhadap Asset.

Aplikasi ini menyediakan beberapa modul yang diperlukan dalam hal pendataan Asset, sehingga tercipta bentuk database yang terintegrasi dan terpusat. Dimulai dari proses Penerimaan Asset, Penyusutan Asset, Mutasi, Peminjaman, Perbaikan Asset, Stock Opname sampai ke proses Reporting/Pelaporan data.

MANFAAT DAN TUJUAN IMPLEMENTASI

1. Memudahkan pendataan Asset dengan System Database
2. Mengatasi masalah Redudansi Data ( Kerangkapan Data )
3. Keamanan Data lebih terjaga
4. Mempercepat proses perhitungan penyusutan Asset
5. Proses pengambilan keputusan lebih cepat dan akurat dengan penyajian informasi laporan yang cepat, tepat dan akurat.
6. Penerapan Barcode System sehingga memudahkan dan mempercepat proses Stock Opname Asset dengan menggunakan Portable Data Terminal (PDT) yang sudah terintegrasi dengan Aplikasi Inventory Asset
7. Program dapat dijalankan secara Multi User
8. Produktivitas kerja lebih efektif dan efisien
9. Penyajian informasi yang Real Time
10. Pendataan Asset yang lebih terstruktur

Sistem Inventory Asset dengan teknologi Barcode ini bisa digunakan untuk melakukan Manajemen Asset Perusahaan dan Manajemen Asset Daerah.

Hubungi Kami untuk Informasi lebih lengkap mengenai Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode.

Tagged with:

Filed under: Aplikasi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!